by

BRI Call Center Siap Melayani Nasabah 24 Jam

-Berita-278 views

Radar.co.id  – BRI Call Center merupakan layanan yang dihadirkan oleh Bank BRI untuk menampung segala informasi hingga keluhan dari nasabah. Jika Anda merupakan nasabah Bank BRI, Anda bisa menghubungi layanan tersebut kapan saja saat dibutuhkan. Mulai dari masalah sederhana hingga masalah darurat, BRI Call siap melayani 24 jam penuh.

Fasilitas Lengkap BRI Call Center 24 Jam

Layanan BRI Call ini memang khusus dihadirkan sebagai wadah pengaduan nasabah bank BRI baik itu seputar perbankan Bank BRI, kepentingan pemblokiran ATM, atau juga penyampaian saran dan keluh kesah para nasabah. Maka dari itu, Bank BRI menghadirkan dua jenis layanan BRI Call yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Misalnya layanan IVR (Interactive Voice Respon) yang akan memandu Anda dalam mendapatkan berbagai informasi terkait Bank BRI. Sedangkan layanan yang menggunakan metode CSR, memungkinkan Anda untuk dihubungkan langsung dengan petugas customer service BRI dan berbicara sesuai dengan kebutuhan informasi atau keluhan.

Nomor Panggilan Pusat BRI Atau BRI Call

Bagi Anda yang tidak sempat untuk datang langsung ke berbagai cabang Bank BRI, memang tidak ada salahnya jika mencoba layanan BRI Call ini. Anda bisa menghubungi BRI Call pada jam kerja agar segera tersambung atau direspon dengan cepat. Coba BRI Call di nomor 14017 atau 021-57987400.

Selain kedua nomor BRI Call di atas, berikut ini beberapa nomor BRI Call di beberapa kota besar di Indonesia yang bisa Anda dihubungi sekarang juga:

  • Jakarta 021-2510244, 2510254
  • Bandung 022-4200356
  • Tangerang 021-55782520
  • Serang 0254-200233
  • Bekasi 021-8802820
  • Yogyakarta 0274-510850, 520268
  • Semarang 024-8440728
  • Solo 0271-732983
  • Malang 0341-474949
  • Surabaya 031-5324230

Registrasi BRI Call

Nah, sebelum Anda menggunakan layanan BRI Call tersebut, Anda diharuskan untuk melakukan pendaftaran Call BRI terlebih dahulu. Cara ini bisa Anda lakukan melalui ATM atau datang langsung ke Kantor Cabang, dengan mengisi formulir lengkap aplikasi layanan Call BRI tersebut.

Simak cara pendaftaran Call BRI menggunakan kartu ATM, yang bisa Anda lakukan di semua mesin ATM BRI berikut ini:

  • Masukan Kartu BRI Atau BritAma PrimeCard
  • Masukan Enam Digit Nomor PIN
  • Pilih Menu Transaksi Lainnya
  • Pilih Menu Registrasi
  • Pilihlah menu registrasi Call BRI / Phone Banking

Fitur Call BRI ini hanya bisa dilakukan untuk melakukan transaksi finansial, sedangkan untuk Call BRI melalui phone banking bisa digunakan untuk transaksi nonfinansial. Nah, setelah Anda  melakukan registrasi, Anda sudah bisa menghubungi pusat panggilan BRI.

Dan berikut ini adalah berbagai fasilitas pelayanan yang bisa Anda dapatkan di BRI Call:

  • Informasi Produk atau Jasa (Information Inquiry)
  • Informasi Dana, Jasa, dan Pinjaman BRI.
  • Informasi Suku Bunga, Kurs, dan Biaya Jasa.
  • Informasi Lokasi Unit Kerja BRI.

Tarif BRI Call yang Harus Anda Ketahui

Anda bisa menghubungi pusat panggilan BRI dengan dikenakan biaya lokal, jika Anda menghubungi melalui telepon kantor atau rumah. Untuk tarif menggunakan Handphone maka tarif akan disesuaikan dengan ketentuan provider masing-masing. Dengan kata lain, menggunakan BRI Call bisa dikenakan biaya tertentu, sesuai dengan syarat dan ketentuan.

BRI Call Center dapat melayani semua nasabah dalam waktu 24 dengan tarif berbayar. Maka, bagi Anda yang saat ini memiliki masalah terkait perbankan dan yang lainnya jangan ragu lagi menghubungi BRI Call. Karena Bank BRI akan terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua nasabahnya termasuk Anda. Semoga pembahasan di atas bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed